Senin, 31 Juli 2017

Harga Oppo F3 Selfie Expert dan Spesifikasi Terbaru 2017

Harga Oppo F3 Selfie Expert – Tidak ingin kalah oleh beberapa pesaingnya, Oppo kembali diberitakan tengah membuat ponsel canggih teranyarnya, tetapi berlainan oleh Oppo F3 Plus yang main oleh monitor memiliki ukuran besar, atau dapat di kategorikan satu phablet karena monitornya mempunyai bentang 6. 0 inch, saat ini Oppo F3 Selfie Expert, dihidangkannya oleh memakai panel monitor unggul kecil, atau unggul persisnya 5. 5 inch. Namun meskipun sekian, berkekuatan monitor yang di menawarkan olehnya tetaplah serupa.

Sementara itu dalam hal apa yang di unggulkan, terbillang serupa oleh F3 Plus, pasalnya selanjutnya sektor muka keduanya sama disempurnakan dual setup camera memiliki ukuran besar, yang dapat hasilkan olah photo sangat baik. Disamping itu selanjutnya system keamanannya, Oppo tak lupa tanamkan fingerprint optik selanjutnya sektor muka, yang akan menjadikan tiap-tiap pemakai merasakan aman saat menaruh banyak file pada bagian dalam. Sebelumnya dalam hal detil yang lain, dapat segera kalian lihat selanjutnya penjelasan Spek serta Bandrol Oppo F3 Selfie Expert berikut ini.



Spek serta Bandrol Oppo F3 Selfie Expert

1. Spesifikasi Oppo F3 Selfie Expert

Desain
  • Dimensi : – mm
  • Berat : – gram
  • Material : Metal
  • Tipe : AMOLEDD LCD Capacitive Touchscreen, 16M colors
  • Layar :5.5 inch
  • Resolusi : 1920 x 1080 pixels (~401 ppi pixel density)
  • Pelindung layar : Corning Gorilla Glass
Konektivitas
  • Jaringan : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE
  • Wireless : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
  • Bluetooth : v4.1, A2DP
  • GPS : A-GPS
  • SIM Card : Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
  • USB : MicrosUSB V2.0
Dapur Pacu
  • OS : Android OS v6.1 (Marshmallow) / Color OS 3.0
  • Memori Internal : 64 GB
  • Memori Eksternal : microSD, up to 256 GB
  • Chipset : Qualcomm Snapdragon 625
  • CPU : Octa-Core 2.0 GHz Cortex-A53)
  • GPU : Adreno 506
  • Ram : 4 GB
Fotografi
  • KKamera Belakang : 16 Megapixel, Phase Detection Autofocus, LED Flash
  • Video : 2160p@30fps, 1080p@30fps
  • Depan : 16 Megapixel + 8 Megapixel
Baterai
  • Kapasitas : Non-removable Li-Po 4000 mAh
  • Fitur : Fast Charging (VOOC)

Di ketahui ponsel canggih yang satu ini sepertinya mempunyai persamaan oleh serie F3 Plus, terlebih selanjutnya sektor photografi, pasalnya selanjutnya sektor muka terpasang dual setup camera, yang mana semasing mempunyai berukuran berkapasitas 16 MP + 8 MP, yang begitu dapat dihandalkan kepada dapat hasilkan photo selfie paling baik setiap saat, malahan oleh dual camera yang terpasang selanjutnya sektor muka ini, kalian pula dapat dapatkan photo oleh latar belakang unggul ukuran, atau dapat juga jadikan yang menjadi media grofie oleh hasil ada diatas rata-rata.

Lalu berpindah ke lini paling utama atau camera bagian belakang, walau cuma angkat satu camera, namun paling tak berukuran yang dibawanya termasuk sangatlah besar, yaitu 16 Megapixel, komplit dengan feature phase detection autofocus, serta LED Flash, dengannya kalian akan ditanggung dapat abadikan tiap-tiap peristiwa indah tanpa ada lewatkan, sebab kecepatan memperoleh titik objek cuma berjalan dalam hitungan detik. Menariknya sekali lagi, oleh camera bagian belakang ini kalian dapat juga dapatkan video dalam berkekuatan 2160p@30fps.

Terkecuali mempunyai photografi tangguh, berkekuatan monitor yang di tawarkan olehnnya pula termasuk unggul besutan kata lumayan, karena lewat panel monitor seluas 5. 5 inch yang dibawanya, kalian yang menjadi pemakai bisa nikmati beragam content mulltimedia dalam berkekuatan tetras 1080 x 1920 piksel atau sepantaran kwalitas Full HD, tidak cuma itu, manfaat mengoptimalisasi penampilannya diatas monitor, pihak Oppo adopsi kecanggihan AMOLED, yang menjanjikan kwalitas warna demikian tajam, serta begitu pas kepada jadikan yang menjadi media nonton film ataupun main permainan.

Lalu bicara juga akan model, Oppo F3 Selfie Expert dibuat dalam penampilan elegan serta berkelas, pasalnya pihak oppo sendiri jadikan metal yang menjadi bahan paling utama pembuatan bentuk. Tidak cuma itu, untuk bisa memberi rasa nyaman bagi beberapa pemakainya, ponsel canggih yang satu ini di model lengkung selanjutnya sektor bagian sebelahnya, serta apabila lihat juga akan berukuran monitor yang dipakainya, handphone ini terang demikian nyaman waktu ada di genggaman, dan gampang diangkut kemana sajakah tanpa ada mesti ngangkut tempat penambahan.

Kemudian manfaat memberi rasa aman bagi beberapa pemakai waktu menaruh beragam macam-macam bentuk file pada bagian dalam, F3 Selfie Expert tanamkan fingerprint optik satu tempat oleh tombol home di bawah monitor. Sebelumnya masalah konektifitas yang dibawanya, apa yang dipunyai dengan Oppo ini termasuk komplit, misal selanjutnya akses internet, di sini beberapa pemakai bisa browsing internet di jagat maya dengan lancar, terutama apa bila tersambung oleh 4G LTE, streaming video, maupun terhubung media online yang lain merasa demikian mengasyikkan tanpa ada mesti tersendat atau menjumpai buffering.

Konektifitas beda yang ada selanjutnya F3 Selfie Expert, terpasang feature Dual SIM, yang sangat mungkin kalian kepada dapat aktifkan dua SIM-card berlainan provider dengan berbarengan pada bagian dalam. Wi-fi yang digunakannya pula suddah mengambil feature Dual Band, yang anyar oleh tenaga tangkap tanda unggul keren di banding keluaran beberapa waktu lalu. Navigasi di berisi GPS oleh A-GPS plus GLONASS yang memilliki tingkat akurasi tetras, blutooth v4. 1, sayangnya meskipun jadi yang anyar serta bandrol Oppo F3 Selfie Expert yang pasti tak terjangkau, tak menjadikan oppo pasanggkan port USB Tipe-C, namun dianya bertahan memakai microUSB v2. 0

Meskipun selanjutnya port USB tetap memakai versus lawas, namun masalah kinerja kinerja, tak butuh kalian ragukan sekali lagi, sebab di sektor paling inti ini oppo tanamkan chip Quallcom Snapdragon 625, yang mana pada bagian dalam terpasang Cpu Octa-core bertop speed 2. 0GHz Cortex-A53, digerakkan selanjutnya arsitektur 64 Bit, yang notabennya mempunyai kemampuan cepat dalam membuat data serta unggul ramah bagi penggunaan tenaga baterai, maka oleh bekal baterai 4000 mAh yang dibekalkan dengan Oppo, rasa-rasanya lumayan memberi masa gunakan lama selanjutnya sekali charger.

Berukuran RAM yang diangkut olehnya pula termasuk juga besar, yaitu 4GB, serta di dukung gpu berbentuk GPU Adreno 506, apabila semuanya sektor kinerja yang dibawanya dikombimasikan dengan berbarengan, sangat mungkin kalian kepada dapat mainkan banyak macam-macam permainan 3D terbaru tanpa ada terdapat masalah, serta multitasking dengan lancar. Ditambah sekali lagi, support pula datang besutan lini penyimpanan, berbentuk internal ukuran 64 GB serta dapat di perluasan oleh microSD. Butuh kalian kenali juga, terkecuali mempunyai berukuran baterai besar, oppo lengkapinya oleh VOOC Charging, yang bisa menjadikan pengisian tenaga berjalan kurun waktu sedikit cepat kepada menjangkau tenaga penuh.

3. Harga Oppo F3 Selfie Expert

Baru
Bekas
Baca Juga : Daftar Harga Hp Oppo Terbaru

Oleh lihat bekal spek yang dibawanya sepertinya demikian menggoda kepada dimilliki, mengingat apa bila mengetaui bila selanjutnya sektor muka sudah terpasang dual setup camera, yang begitu dapat dihandalkan dalam soal photo selfie. Walau demikian karena apa yang dipunyainya, telah barang pasti juga akan menjadikan bandrol Oppo F3 Selfie Expert dibanderol selanjutnya angka tetras, tetapi setinggi-tingginya bandrol Oppo F3 Selfie Expert, beritanya tetap di bawah besutan bandrol Oppo F3 Plus.

Bila pilihan plus dilepaskan selanjutnya angka Rp. 5 juta-an, bisa saja bandrol Oppo F3 Selfie Expert akan ada selanjutnya kisaran angka Rp. 4 juta-an. Bandrol yang berdasarkan kita begitu kompetitif, serta sesuai sama oleh spek yang diangkut olehnya. Namun lumayan disayangkan, hingga oleh baru-baru ini belum juga terdapat ketarangan resmi juga akan saat launching besutan ponsel canggih satu ini, jadi untuk kalian yang berminat serta menginginkan memilikinya, diharap bersabar hingga oleh saat yang tidak dapat di tetapkan. Mudah-mudahan Bandrol Oppo F3 Selfie Expert tak lain jauh oleh perkiraan bandrol yang kita beri diatas.

Related Posts

Harga Oppo F3 Selfie Expert dan Spesifikasi Terbaru 2017
4/ 5
Oleh