Kamis, 20 Juli 2017

Harga Oppo F3 Terbaru dan Spesifikasi 2017

Harga Hp Oppo F3 – Setalah mendatangkan HP Oppo F3 Plus oleh dual camera muka perdananya, saat ini Oppo kembali datang oleh Oppo F3 yang pula sudah ada oleh dual camera selfie memiliki resolusi 16 MP + 8 MP. Apabila di HP Oppo F3 Plus ke-2 camera depannya mempunyai aperture f/2. 0 jadi beda narasi kepada Oppo F3 yang mana kepada 16 MP beraperture f/2. 0 sementara itu kepada 8 MP beraperture f/2. 4. Kekuatan selfie Oppo F3 pasti telah begitu tangguh oleh spesifikasi dual camera muka yang dipunyainya ini. Tidak cuma itu saja yang tidak kalah perlu pula yang menjelaskan kekuatan dual camera selfie yang terdapat juga akan didukung pula dengan bermacam feature camera selfie modern ciri khas Oppo Kamera Phone. Terdapat feature Beautify 4. 0 oleh segudang filter impresif penunjang photo selfie misal Bokeh Effect. Sesaat kepada keperluan photografi, Oppo F3 tawarkan lensa camera paling utama memiliki resolusi 13 MP plus Ultra-HD kepada kwalitas gambar yang berkelas.



Oppo F3 sendiri datang oleh sokongan os Android Marshmallow oleh gaya ciri khas ColorOS 3. 0 yang impresif. Kepada kinerja Oppo F3 terdaftar di isi dengan chip Mediatek MT6750T oleh cpu Octa-core bertop speed 1. 5 GHz Cortex-A53. Nanti ada juga GPU Mali-T860MP2 serta pula support kemampuan RAM berkapasitas 4 GB. Kinerja multi-tasking bobot meskipun juga akan oleh gampang ditaklukan oleh spek HP misal itu. Oppo F3 tak cuma datang oleh spek dapyr picu yang tangguh saja namun pula sudah di dukung bermacam feature ponsel canggih tangguh yang berkelas. Terdapat feature fingerprint scanner kepada keamanan serta kenyamanan. Tidak cuma itu saja kepada mendukung koneksi pemakainya, Oppo pula sudah mendatangkan support koneksi 4G LTE plus Dual-SIM model di HP Oppo F3 kepunyaannya ini.

Spesifikasi Oppo F3

OSAndroid Marshmallow v6.0
UIColorOS 3.0
JaringanGSM/HSPA/LTE
SIMDual-SIM
Ukuran153.3 x 75.2 x 7.3 mm
Berat153 Gram
LayarIPS LCD 5.5 Inch
Resolusi Layar1080 x 1920 pixel, kerapatan hingga 401 ppi
Kaca PelindungCorning Gorilla Glass 5
ChipsetMediatek MT6750T
ProsesorOcta-core 1.5 GHz Cortex-A53
GPUMali-T860MP2
RAM4 GB
Kamera Utama13 MP, f/2.2, phase detection autofocus, LED flash
Fitur Kamera1/3″ sensor size, 1.12 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video2160@30fps, 1080p@30fps
Kamera DepanDual 16 MP (1/3.1″ sensor size, f/2.0) + 8 MP, f/2.4
Memori Internal64 GB
Memori ExternalmicroSD hingga 128 GB
KonektivitasWLAN (Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, Hotspot)
GPS (A-GPS)
USB (microUSB v2.0, USB On-The-Go)
Bluetooth (v4.1, A2DP, LE)
FiturSensor (fingerprint (front-mounted), accelerometer, proximity, compass)
VOOC Flash Charge
BateraiNon-removable Li-Ion 3200 mAh
WarnaGold, Rose Gold
DiperkenalkanMei 2017
DirilisMei 2017

HP Oppo F3 sendiri terdaftar datang oleh bentuk tidak tebal yang taj cuma nampak premium namun pula enak digenggaman tangan. Monitornya ada seluas 5. 5 berteknologi In Plane Switching oleh penawaran berkekuatan Full High Definition. Jadi tak mengherankan apabila pengalamam melihat video maupun memainkan permainan di HP Oppo F3 juga akan begitu mengasyikkan oleh suguhan grafis yang mantap. Tidak hanya itu saja nyatanya sebab monitor Oppo F3 pula sudah dibungkus kaca pelindung sangat baik tetras anyar besutan Corning Gorilla Glass 5. Oppo F3 terdaftar datang dipasok oleh ROM 64 GB yang tetap bisa diexpansi oleh microSD card sampai 128 GB sekali lagi. Sementara itu kepada masalah tenaga, Oppo F3 tawarkan satu baterai Non-removable Li-Ion berdaya 3200 mAh plus support feature pengisian tenaga cepat VOOC Flash Charge.

Spek serta Bandrol Oppo F3 Anyar dapat kamu check unggul jauh serta mendalam sekali lagi besutan data komplit berikut ini.

Bandrol Oppo F3 Paling baru
Bandrol Oppo F3 Anyar di bandrol oleh bandrol 4 juta-an rupiah. Ponsel canggih dual camera selfie yang satu ini ada oleh opsi warna Gold serta Rose Gold. Anak muda intinya golongan perempuan merupakan pelanggan mungkin besutan daya jual HP Oppo F3. Dengan bekal spesifikasi dual camera muka 16 MP f/2. 0 + 8 MP f/2. 4 tak salah apabila Oppo F3 diburu banyak penggemar photo selfie. Performasi serta multi-tasking besutan satu diantara ponsel canggih selfie paling baik ini pula begitu tangguh oleh sokongan cpu octa-core bertop speed tetras hinggga RAM 4 GB yang lega. Oppo F3 siap ngangkut tiap-tiap pemakainya browsing internet di Jagat maya oleh 4G LTE yang cepat. Streaming video juga akan begitu memuaskan oleh monitor Full HD yang dipunyai. Serta optik sidik jari yang tangguh pula sudah lengkapi kesempurnaan HP Oppo F3. Oke segera saja check Up-date Bandrol Oppo F3 Anyar di bawah ini ini.

Harga Oppo F3
Harga BaruRp 4.399.000
Harga Bekas
Update HargaDaftar Harga HP Oppo Terbaru

Kelebihan dan Kekurangan Oppo F3

Kelebihan• Hadir dengan kemampuan foto selfie kelas atas dengan dual kamera depan 16 MP + 8 MP
• Hadir dengan spek kamera utama 13 MP yang dapat diandalkan untuk urusan fotografi
• Ditenagai oleh prosesor octa-core dengan clockspeed 1.5 GHz yang cepat dan tangguh
• Dibekali RAM 4 GB yang mumpuni untuk mendukung multi-tasking
• Datang dengan layar Full HD 5.5 inch yang dapat diandalkan untuk memanjakan mata penggunanya dengan kualitas visual high end
• Layar yang sudah hadir dengan Corning Gorilla Glass 5
• Hadir dengan ColorOS 3.0 terupdate based on Android Marshmallow
• Mendukung dual-SIM mode dengan koneksi 4G LTE
• Datang dengan sensor sidik jari yang canggih
• Datang dengan sokongan kapasitas ROM 64 GB yang memadai
• Dibekali dukungan expansi microSD hingga 128 GB
• Datang dengan dukungan fitur VOOC Flash Charge untuk pengisian daya baterai super cepat
Kekurangan• Baterai non-removable

Nah itulah sahabat sedikit review Spek serta Harga hp Oppo F3 Anyar di Tanah air. Apakah kamu berminat beli ponsel canggih dual camera selfie paling baik yang satu ini? Oke janganlah lupa pula kepada mencari tau unggul sekali lagi besutan Jagat Kecanggihan dengan kita di Direktori Bandrol Samsung Series. Terimakasih serta see u next time. Ok!

Related Posts

Harga Oppo F3 Terbaru dan Spesifikasi 2017
4/ 5
Oleh